Chat with us, powered by LiveChat

Senin, 03 Desember 2018

Setelah Proses Cerai Antara Gisella & Gading Marten Masi Terlihat Romantis Saat Hadir Dipertunjukan Ballet Gempita


Walaupaun Gading Marten dan Gisella Anastasia sedang dalam proses cerai, namun keduanya masih terlihat kompak habiskan waktu bersama.

Gading Marten mengunggah video pertunjukan balet putrinya Gempita Nora Marten saat tampil di atas panggung. Dalam video Gempi terlihat begitu menggemaskan.

Usai tampil mengenakan pakaian balet seperti burung, Gempita tersenyum kepada Gading dan Gisella Anastasia yang menyaksikannya di barisan depan. Dia bahkan menyapa kedua orangtuanya dengan melambaikan tangan.


pria berusia 36 tahun itu juga mengunggah beberapa foto bersama Gisel dan Gempi, serta orang-orang yang ikut hadir dalam pertunjukan Gempi.

Kebersamaan Gading, Gisel, dan Gempita, itu membuat para netizen merasa terharu. Sebab, pasangan ini tengah mengurus perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tak sedikit dari warganet melihat kekompakan Gading dan Gisel serta Gempi merasa baper. Sejumlah netizen pun tak ingin Gading dan Gisel bercerai.

Namun siapa sangka, dibalik keharmonisan mereka ternyata baik Gading dan Gisel menyimpan uneg-uneg dan permasalahan yang pada akhirnya tak bisa diselesaikan dengan baik.



Permasalahan yang ada dikeluarga Gisel dan Gading sudah ada sejak 1,5 tahun yang lalu.
Setelah lalu proses yang sangat panjang, akhirnya Gading dan Gisel mantap untuk akhiri bahligai rumah tangga mereka yang sudah terbina selama 5 tahun ini.

Rencananya sidang pertama mereka akan dilangsungkan di minggu kedua bulan Desember.
Namun pada sidang pertama nanti, Gading Marten berhalangan untuk hadir.
Sidang pertama nantinya hanya akan dihadiri oleh Gisel saja sebagai penggugat.


0 komentar:

Posting Komentar