Chat with us, powered by LiveChat

Sabtu, 01 Desember 2018

Irish Bella Tak Hadir di Pesta Kejutan Ulang Tahun Giorgino Abraham.


Meski tak pernah terang-terangan mengaku putus, namun Giorgino Abraham dan Irish Bella diduga sudah tak bersama lagi. Bukan hanya tak pernah lagi tampil bersama dan pamer foto mesra, ditambah lagi Irish tak hadir di pesta kejutan ulang tahun Giorgino Abraham.

Di hari jadi Giorgino yang ke-24, teman-teman dekat dan fanbase-nya memberi kejutan spesial, Jumat (30/11) tengah malam. Tak seperti tahun lalu, tak terlihat penampakan Irish.

Tanpa sepengetahuan Giorgino, rumahnya dihias dengan berbagai pernak-pernik berwarna biru dan silver, lengkap dengan balon-balonnya. Saat Gino masuk ke dalam rumah sepulang syuting, ia sangat terkejut melihat teman-temannya sudah berkumpul untuk rayakan ulang tahunnya.


Bintang sinetron Berkah Cinta itu mendapat banyak kue ulang tahun dan sebuah nasi tumpeng komplet. Namun, pemandangan itu terasa kurang lengkap tanpa kehadiran Irish di sampingnya.

Jangankan hadir di perayaan tersebut, Irish bahkan diduga tak berikan ucapan selamat ulang tahun untuk Gino. Jika setahun lalu ia mengunggah foto Instagram di hari jadi Giorgino, kini tak ada ucapan apapun, baik di feeds maupun story.

"ga ngucapin birthday buat gino? Udh putus kah bels sama gino? Itu keputusanmu dan hakmu sih bels, cm kasih klarifikasi dong biar ga penasaran," tulis akun @islahhixxx dalam kolom komentar di salah satu foto di Instagram Irish.

0 komentar:

Posting Komentar