Chat with us, powered by LiveChat

Senin, 03 Desember 2018

Hotman Paris Sukses Wujudkan The Family Lawyer dan Ingin Mempunyai Target Miliki 50 Vila dan 50 Hotel .


SELEBRITIS - Hotman Paris sukses membuat keluarganya menjadi The Family Lawyer. Tak hanya Hotman yang berprofesi sebagai pengacara, ketiga anaknya juga menggeluti bidang yang sama. Belum lagi istrinya yang juga berprofesi sebagai notaris.

Tersohor sebagai pengacara kaya raya sekaligus nyentrik, rupanya gaya kerja Hotman Paris berbeda dari suami lainnya. Selalu bangun dini hari, Hotman Paris mengaku memulai kerja dari pagi.

Sukses menjadi pengusaha kaya raya, Hotman Paris berikan hadiah 65 unit apartemen kepada sang putra, Fritz Hutapea yang baru lulus dari LLB di Law School London. Untuk simpanan masa tua, Hotman Paris targetkan miliki 50 Vila dan 50 hotel.

“Sekarang anak bungsu saya yang kelola properti setelah lulus dari Inggris sambil kerja jadi lawyer di Tanah Air. Satu-satunya cara saya harus meninggalkan profesi ini dengan mulai berbisnis vila dan hotel di Bali. Target saya harus punya 50 vila dan hotel sekarang sudah ada 13 vila,” ujar Hotman Paris ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Walau target memiliki puluhan hotel dan vila untuk simpanan hari tua, namun Hotman Paris belum bisa gantung profesi pengacara. Di tengah kesibukannya, Hotman rela bolak balik Jakarta-Bali demi mengecek bisnis properti di Bali.

“Kalau untuk meninggalkan total profesi pengacara sih gak bisa, tapi sebagian waktu saya akan di Bali, hampir 2 bulan sekali ke sana. Terutama saat liburan pasti ke Bali. Jadi selain mengelola vila, sekalian liburan juga di kota yang paling indah,” pungkas Hotman.

Walau ketiga anak Hotman Paris sudah lulus Fakultas Hukum dari Universitas di London. Namun pengacara nyentrik itu menyebut anak-anaknya belum ada yang menikah. Sempat promosikan cari menantu, Hotman Paris ngebet punya cucu?

Sebelumnya, anak sulung Hotman, Frank Alexander Hutapea sempat berpacaran dengan Celine Dermawan. Namun kisah asmara mereka kandas. Maka jadilah Hotman unggah foto anak sulungnya di cover majalah dan mengumumkan sedang cari menantu.

Hotman Paris memang sosok Family Man. Setelah anak-anaknya mengenyam pendidikan tinggi, kini Hotman memikirkan kehidupan asmara anak-anaknya. Hotman mengaku tak bisa lepas tanggung jawab kepada ketiga buah hatinya.


0 komentar:

Posting Komentar