Chat with us, powered by LiveChat

Sabtu, 08 Desember 2018

Lindswell Kwok Gelar Resepsi Pernikahan, Atlet Wushu Mualaf yang Kini Berhijab.


 Kabar bahagia datang dari Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Keduanya akan menggelar resepsi pernikahan mereka, Minggu 9 Desember 2018.

Rencananya resepsi pernikahan keduanya akan digelar di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat, sejak pukul 19.00-21.00 WIB. Di tempat inilah, Raisa-Hamish Daud menggelar pernikahan, September 2017 lalu.

Dari undangan tertulis 'Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT kami bermaksud menyelenggarakan resepsi putra-putri kami Achmad Hulaefi & Lindswell yang insyaAllah diselenggarakan pada Minggu, 9 Desember 2018," .

Di lembar undangan tak disebutkan kapan tepatnya akad nikah mereka digelar.

Nama Lindswell Kwok ramai diperbincangkan publik beberapa waktu lalu. Gara-garanya adalah penampilannya yang berubah total.

Saat tampil membawa nama Indonesia dalam kejuaraan Wushu di Asian Games 2018, Lindswell tak terlihat mengenakan penutup kepala untuk muslimah alias hijab.

Beberapa hari lalu, dalam akun Instagram @jonimetal milik seorang fotografer untuk Menteri Olahraga, Imam Nahrawi, diunggah foto Lindswell Kwok yang tengah tersenyum.

Lindswell Kwok tampak mengenakan hijab syari berwarna peach. Bukan itu saja, ia juga memakai gamis putih motif bunga. Dari situ publik meyakini bahwa Lindswell Kwok telah menjadi mualaf.

Sebelumnya, Lindswell Kwok dan kekasihnya, Ahmad Hulaefi, diketahui sempat mendatangi rumah Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Dalam kesempatan itu, Imam Nahrawi mendoakan keduanya segera menikah. Dan saat ini, doa Imam Nahrawi telah terkabul.

Lindswell Kwok kembali mencuri perhatian masyarakat. Tapi kali ini bukan lantaran aksi bela diri di ajang wushu. Nama Lindswell jadi sorotan setelah mengubah penampilannya.

Masyarakat Indonesia tak bisa lagi melihat aksi Lindswell dengan tatanan rambut yang dikuncir. Ya, Lindswell memutuskan berhijab. Keputusan Lindswell sekaligus menjawab teka-teki soal keyakinan yang kini dianutnya.

Lindswell akan segera mengakhiri masa lajangnya. Ia telah menjalin hubungan dengan Achmad Hulaefi yang juga atlet wushu.


0 komentar:

Posting Komentar